Adam Lallana Telah Pamitan, Pesan Perpisahannya Memilukan

Posted on

 

Jakarta – Adam Lallana akan resmi tinggalkan Liverpool setelah usainya Premier League Liga Inggris musim ini. Dia juga telah berpamitan di Instagram.
Kontrak Adam Lallana dengan Liverpool sebenarnya usai di akhir Juni kemarin. Tetapi dia mendapatkan ekstensi kontrak periode pendek sampai akhir bulan ini, sesuai waktu usainya pertandingan Premier League.

Dalam catatan Transfermarkt, kontrak Adam Lallana akan habis pada 31 Juli 2020 sesudah tanda-tangani ekstensi kontrak singkat dari Liverpool pada 9 Juni kemarin. Dalam kata lain, pekan terakhir Premier League diakhir pekan akan jadi laga terakhir kalinya dalam bebatan seragam Liverpool yang dia bela semenjak 1 Juli 2014 yang lalu.

Lallana diambil Liverpool dari Southampton di masa Brendan Rodgers dan bersambung ke masa Juergen Klopp.

Profesinya di Anfield, diantaranya diikuti dengan piala Liga Champions musim kemarin serta gelar Premier League musim ini. Ada juga gelar berprestise lain jenis Piala Super Eropa serta Piala Dunia Antarklub.

Dengan waktu enam tahun itu akan usai, Adam Lallana juga telah lebih dahulu ucapkan salam perpisahan memilukan di account Instagram-nya. “Hanya ada cinta serta animo atas saat-saat enam tahun ini,” tuturnya mengawali.

Dalam pesan perpisahan itu, Adam Lallana banyak berterima kasih pada beberapa pihak yang telah membuat berasa seperti di dalam rumah sendiri sewaktu bersama sang Merah. Dari mulai supporter sampai staf.

Tidak lupa, pemain sepak bola 32 tahun itu menyebutkan akan mengucapkan syukur pada Brendan Rodgers atas peluang yang diberikannya hingga Lallana dapat bela Liverpool. Tidak lupa juga pada Klopp, sebagai manajernya sekarang ini.

Bagaimana dengan beberapa rekannya sama-sama pemain?

“Kawan-kawan setimku, mereka ialah saudaraku. Dapat melalui perjalanan ini dengan mereka telah membuatku berasa jadi orang paling mujur di sepakbola,” catat Adam Lallana dalam posting Instagram-nya.

“Buat si kapten, Jordan Henderson… sobatku! Tidak ada yang lebih wajar meraih keberhasilan selain dianya. Bagiku, sangat berarti dapat ada di sebelahnya waktu dia meraih hal tersebut.”

“Serta buat keluargaku, istri serta anakku, ibuku, ayah, serta saudara perempuanku… ‘timku’ sendiri. Mereka telah membuat saat-saat indah jadi lebih wah serta saat-saat yang susah jadi lebih gampang ditempuh.”

“Saya benar-benar mengucapkan syukur dapat jadi sisi dari tempat istimewa ini. Serta saat ini, lanjut ke penjelajahan selanjutnya,” ucap Adam Lallana diakhir pesan perpisahan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *