‘Liverpool akan Acara pesta Tiga Hari Tanpa ada Tidur’

Posted on

 

Manchester – Manchester City mencukur Liverpool 4 gol tanpa ada balas. Cesc Fabregas mengkritik performa The Reds.

Big match Liga Inggris tersaji di Etihad Fase pada Jumat (3/7? pagi hari WIB, Manchester City versus Liverpool. Liverpool si juara Premier League musim ini harus pulang dengan kepala yang menunduk.

Mohamed Salah dkk dibantai 4 gol tanpa ada ampun. Beberapa gol The Citizens diciptakan oleh Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Phil Foden bunuh diri Alex Oxlade Chamberlain.

Performa Liverpool sebetulnya tidak jelek-jelek sangat. Mereka lebih baik perebutan bola, 53 % berbanding 47 %.

Tetapi sayang, Liverpool kurang tajam di muka gawang. Liverpool mencatat 11 sepakan ke gawang, tetapi hanya dua yang menjumpai bagian.

 

 

Sebaliknya, Manchester City demikian efisien. Kevin De Bruyne dkk melepas 14 sepakan ke gawang dengan enam yang menjumpai bagian serta empat salah satunya menghasilkan gol.

Bekas pemain Arsenal serta Chelsea, Cesc Fabregas turut mengkritik Liverpool di sosial media. Tidak ayal, Liverpool yang demikian perkasa di liga justru kalah dengan kekalahan yang mutlak.

Melalui account Twitter pribadinya, Fabregas berkicau jika Liverpool kelihatannya acara pesta juara 3 hari tanpa ada tidur. Akhirnya, gawangnya kecolongan sampai 4x.

Netizen juga memberi komentar ciutan Fabregas. Umumnya mem-bully Liverpool serta sepakat dengan yang Fabregas katakan, umumnya acara pesta jadi kalah mutlak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *