Manchester United Keluhkan Jadwal Semi-final Piala FA Musuh Chelsea: Tidak Adil!

Posted on

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyalahkan jadwal babak semi-final Piala FA. Masalahnya Solskjaer berasa teamnya mendapatkan waktu istirahat lebih pendek dari si musuh yaitu Chelsea.

Manchester United bertemu Chelsea pada babak semi-final Piala FA, Senin (20/7/2020) pagi hari WIB. Tanding ini akan diadakan di Wembley. Laga semi-final lain menghadapkan Man City musuh Arsenal.

Setan Merah punyai jadwal yang padat mendekati tanding menantang Chelsea ini. Keadaan yang sama sebenarnya dirasakan tim-tim lain. Karena, mereka harus bermain di Premier League yang agendanya benar-benar padat.

Sebelum bertemu Chelsea di Piala FA, United lebih dahulu harus bertemu Crystal Palace di pekan ke-36 Premier League. Laga ini akan diadakan di Selhurst Park pada Jumat (16/7/2020) pagi hari WIB.

Chelsea Punyai Istirahat Lebih

Manchester United cuma punyai 3 x 24 jam untuk lakukan recovery di antara laga menantang Crystal Palace serta Chelsea. Sedang, Chelsea punyai waktu lebih lama. The Blus mainkan laga pekan ke-36 pada Rabu (15/7/2020) pagi hari WIB.

Situasi itu yang dirasakan oleh Solskjaer. Manager asal Norwegia itu berasa cemas teamnya akan kehabisan tenaga saat bertemu Chelsea. Serta, itu akan berefek pada jalannya laga serta kesempatan United meluncur ke final.

“Ada kecemasan [kelelahan], itu tentu, jika Chelsea mempunyai waktu istirahat serta pemulihan 48 jam lebih beberapa dari kita,” kata Solskjaer diambil dari Sportsmole.

“Tidak adil,” tegas Solskjaer.

“Kami bicara mengenai penjadwalan yang adil untuk periode restrat ini. Tentunya tidak. Tetapi saya harus pikirkan hari Kamis [melawan Palace]. Kita harus memenangi yang itu, konsentrasi pada yang itu, dan silahkan kita mengambil sisi sesudahnya,” sebut Solskjaer.

Di antara Piala FA serta Liga Champions

Laga menantang Crystal Palace penting buat Manchester United. Masalahnya mereka sekarang tengah berusaha untuk memperoleh empat besar klasemen akhir Premier League serta bertanding di Liga Champions musim depan.

United sekarang ada di tempat ke-5 dengan 59 point. Paul Pogba serta mitra berkompetisi dengan Leicester City yang ada di tempat ke-4 dengan point yang sama. Chelsea berada di tempat ke-3 dengan 63 point.

Sedang, Piala FA tidak kalah penting buat Manchester United. Ini ialah peluang mereka mendapatkan titel juara. Paul Pogba sendiri telah berkemauan untuk akhiri musim dengan dua titel juara: Piala FA serta Liga Europa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *